Rabu, 08 Juni 2011

♥♥ DENGAN CARA_MU ♥♥

sifat angin untuk menerbangkan
sifat air untuk menghanyutkan
sifat api untuk membakar
terima kasih ALLAH…
dengan cara_MU
Engkau masih mengizinkan aku berteduh
sebelum aku hangus terbakar menyisakan abu hitam
sebelum aku tenggelam di dasar lautan terdalam
sebelum aku terhempas dan menghilang
[ dengan-cara_Mu ]


________________________________________

♥♥ MORE THAN "A - Z" ♥♥



kata mereka ‘ABCD”
dan aku tau itu…
kemudian, kata mereka “EFGH”
itupun aku tahu…
lalu mereka bilang “IJKL”
aku hanya bisa bilang “oh begitu…”
“ditambah lagi MNOP” seru mereka
hanya senyum yang kuberi…
ya, bahkan jika meraka bilang QRSTUVWXYZ
insya Allah aku tak kan bereaksi apapun…
jujur aku tak tertarik mencari tahu deretan huruf tadi
karena dikamus hidupku
bahagiaku , sedihku, tak hanya sekedar A sampai Z


................................

[ karena-bahasa-hati-tak-terbatas-deret-simbol ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.