Senin, 15 Agustus 2011

.♥♥. "POHON KEIKHLASAN" .♥♥.




Bismillahirrahmannirrahiim.

Pohon keikhlasan
Tumbuhnya tidak seperti tumbuhan lain
Ia adalah pohon halimunan
Wujud dalam susuk perasaan yang
Zahir tak terlihat

Pohon keikhlasan itu
Bukan sebarangan pohon
Tumbuhnya perlu kepada mujahaddah nafsu
Perlu menghindar asak keinginan
Untuk berkubang di telaga sanjungan dan pujian

Pohon keikhlasan
Pucuknya adalah Kerendahan Hati
Rantingnya adalah Tawadhu'
Batangnya adalah Istiqomah
Akar tunjangnya adalah Takwa
Yang tumbuh dari tanah ilmu.iman dan amal...

Pohon keikhlasan
Ia tidak semudah itu untuk tumbuh
Karena ia perlu menahan taburan baja
Dari takungan sifat-sifat Mazmumah
Maka keikhlasan itu sendiri perlu
Bersifat ikhlas terlebih dahulu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.