Jumat, 18 Januari 2013

♡♡ MENGAPA LIDAH KELU DISAAT AJAL AKAN MENJEMPUT ?? ♡♡


Coba kita amati ...
Mengapa kebanyakan orang yang hampir ajal tidak dapat berkata apa- apa ...
Lidahnya kelu, keras dan hanya mimik mukanya yang menahan kesakitan 'sakaratul maut' ...

Diriwayatkan sebuah hadist ...

"Hendaklah kamu mendiamkan diri ketika adzan ...
jika tidak ALLAH akan kelukan lidahnya ketika maut menghampirinya."


Ini jelas menunjukkan kita disarankan agar mendiamkan diri,
jangan berkata apa-apa pun sewaktu adzan berkumandang.
Sebagai orang beragama Islam kita wajib menghormati adzan ...

JIKA LAGU KEBANGSAAN NEGARA BERKUMANDANG,
KITA DIAJARKAN AGAR BERDIRI TEGAK DAN DIAMKAN DIRI ...
Lantas Mengapa ketika adzan kita tidak bisa mendiamkan diri ...??

''Barang siapa yang berkata-kata ketika adzan ...
ALLAH akan kelukan lidahnya ketika sakaratul maut ...''

Na'udzubillahimindzalik ...

Kita takut dengan kelunya lidah kita saat ajal hampir tiba ...
maka kita tidak dapat mengucap kalimat "Lailahaillallah ..."

Yang mana siapapun yang dapat mengucapkan kalimat ini ketika nyawanya akan dicabut,
ALLAH degan izin_NYA menjanjikan SYURGA untuk mereka ...

Karena itu mari kita sama-sama menghormati adzan ...
dan mohon kepada ALLAH supaya lidah ini tidak kelu sewaktu nyawa kita hendak dicabut ...


"Ya ALLAH ...
Anugerahkanlah kematian kami dengan kematian yang baik lagi mulia ...
Lancarkan lidah kami mengucapkan kalimah "Lailahaillallah ..." 
sewaktu sakaratul maut menghampiri kami ...

Aamiin.. Aamiin.. Aamiin Ya rabbal a'lamin.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.