Senin, 27 Desember 2010

♥♥ BERSAMAMU ♥♥

















♥♥♥
Bersama Mu hariku selalu Indah
Fajar mentari selalu tersipu malu
Menatap Indahnya hari demi hari
Hanya bersama dengan dirimu …


Bersama Mu …
Musim selalu bersemi sepanjang hari
Harum bunga semerbak mekar
Sepanjang hari dengan rangkaian Cinta


Bersama Mu …
Hembuskan angin sepoi-sepoi
Dirimu kirimkan ku selimut sejuk
Dan memeluk aku dengan erat…


Bersama Mu …
Mengarungi lautan lepas yang teduh
Lalu kita berdua berlayar dlm damai
Menuju satu pulau impian yang abadi


Bersama Mu …
Bunga bunga ku selalu tumbuh
Sayap sayap selalu ku kepakan
Dirimu membawaku hingga keatas
Negeri pelangi yang penuh akan warna
Tempat dimana kita mewarnai impian kita... ♥♥♥

1 komentar:

  1. Hai jg.. Alhamdulillah kabar baik, smg demikian jg dgn kamu yaa.. amiin.

    Makasih dah berkenan mampir yaa.. smg bs membawa manfaat.. amiin
    Insya Allah sy akan mampir ke blog kamu.

    BalasHapus

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.