Senin, 27 Desember 2010

♥♥ MELIHATMU ♥♥

♥♥♥
Melihatmu....
Sebuah rasa menarikku
Bergumul jauh di ruang waktu
Mengusik kisah lalu


Melihatmu....
Serangkai kata yang tak sempat ku ucap dulu
Tetap bersemayam di lubuk rindu
Aq tau semua sudah berlalu
Tapi....


Melihatmu....
Ada sesuatu yang meloncat dari hatiku
Girang ia menemui sosok yang dulu
Namun.... Sesaat kemudian ia hanya membisu
Telah berlalu....


Melihatmu....
Ingin rasanya aku menggores lukaku
agar kulihat kembali tatapan cemasmu


Melihatmu....
Dalam bingkai tatapku
Terpajang ia di dinding hatiku
Ini bukan rayu....
Bukan pengakuan rindu....
Bukan prasasti batu....
Ini tentang suatu waktu
Yang tak sirna oleh waktu


Melihatmu....
Adalah bahagiaku....
Kamu tahu.... ♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.