Senin, 28 Mei 2012

♡♡ JANGAN PERNAH ♡♡


 بِسْــــــــــــــــــــــمِ اَللّهِ ارَّحْمَنِ ارَّحِي

Cinta dapat membuatmu bahagia, tapi sering juga bikin sedih,
Tapi cinta baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya ...

Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang sempurna" bagi seseorang,
Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri ...

Jangan pernah bilang "I love you" (apa lagi peke embel-embel "couse ALLAH")
kalau kamu tidak peduli ...!!
Jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada ...
Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau hal itu akan menghancurkan hatinya ...
Jangan pernah menatap matanya kalau semua yang kamu lakukan hanya berbohong ...
Hal paling kejam yang seseorang lakukan kepada orang lain adalah membiarkannya jatuh cinta, sementara kamu tidak berniat untuk menangkapnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.