Jumat, 06 Juli 2012

♡♡ Bersabarlah Mencintai Kekasihmu ♡♡


Mungkin kamu bahagia bisa mencintai seseorang yang benar-benar kamu cintai …
Dan dia pun demikian sepertimu …
Tapi mungkin kebahagiaan yang kamu rasakan saat ini barulah kebahagiaan semu …
Kau mendapatkan cintanya …
Namun belum sepenuhnya berbahagia atas semua yang kamu dapat,
Jika demikian yang kau rasa …
Bersabarlah .
Cintai dia apa adanya …
Janganlah mengharap materi darinya …
Tapi haraplah perhatiannya untukmu …
Pahamilah dia sepenuhnya …
Berilah dia perhatian dan kasih sayang yang hangat darimu …
Tapi jangan sampai melupakan Sang Pencipta ...
Janganlah berputus asa untuk mencintainya saat dia membuatmu kecewa marah atau pun sedih hingga kau terlalu sering meneteskan air mata …
Jangan menyerah memberinya ketulusan cintamu ...
Walau hatimu sering merasakan perih karena kelakuannya …
Tetap maafkan lah dia ...
Karena cinta yang sejati dan tumbuh alami dari dirimu ...
Akan selalu mampu memaafkan dirinya …
Akan selalu bersabar untuk mencintainya …
Itu semua adalah warna warni kehidupan cinta kalian …
Seperti kehidupan yang kau alami …
Ada saatnya cerah ...
Ada saatnya gelap …
Berdoalah selalu agar cinta kalian terlindungi …
Agar kalian bertambah dewasa dalam memahami satu sama lain …
Agar hati kalian terjaga untuk saling mecintai ...
Dan percayalah padanya bahwa dia juga mencintaimu seutuhnya dan apa adanya dirimu …
Percayalah suatu saat nanti ...
kau kan mendapat kebahagiaan dari semua kesabaran yang kau tempuh ...

Aamiin ...

1 komentar:

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.