Jumat, 13 Juli 2012

♡♡ S A B A R ♡♡


yaa ALLAH Rabbi ...

Berikanlah kesabaran yang tak berujung ...

Semua waktu_MU adalah ujian
Jika bukan nikmat, maka musibah

yaa Rabb ...
jangan berikan kami ujian yang tak mampu kami hadapi
jangan jadikan kami orang-orang yang kufur nikmat
dan jangan pula jadikan kami orang yang berputus asa ...

Jadikanlah sabar dan syukur yang memenuhi hati kami ...
agar hidup ini tak pernah kami sesali,
agar ikhtibar di dunia, tak menyesakkan dada kami,
agar setiap rintangan, terasa mudah kami jalani ...

sungguh ...
dunia itu penjara bagi orang-orang mu'min

yaa Rabb ...
tetapkanlah sabar itu di hati kami
hingga kaki kami telah melangkah di Syurga
dan mendapatkan ridho_MU, yaa Ilahi ...

Aamiin ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.