Kamis, 19 Januari 2012

.♥♥.Do'a C I N T A.♥♥.


♥♥
Rasa ...
Sayang ... Cinta ... yang masih ada ...
Mendatangkan kerinduan dihati ini ...
Dia yang terlalu indah tuk dilupakan …

Kesepian, hampa dan sendiri ...
Mengusik dan mengganggu ketenangan jiwa ...
Selalu menggoda hatiku tuk kembali padamu ...
Bayang-bayang akan dirimu selalu hadir dalam hidupku ...
Semuanya seakan ingin mengulang kembali akan kisah lalu ...
Kisah dimana kita saling mengumbar kata" itu ...

Apa yang terjadi dengan diriku??
Semudah itukah aku dapat berubah??
Bukankah perpisahan itu jalan yang terbaik buat aku dan dia??
Kenapa ini terjadi padaku??

Mengapa perasaan ini tiba-tiba hadir??
Mengapa rindu ini harus ada??
Dikala aku sedang mencari-cari cinta_MU
Disaat hatiku sedang coba untuk merindui jalan_MU
Apa yang mesti ku lakukan??
Aku bingung dengan keadaan ini


Wahai sahabatku ...
Walaupun cintamu masih begitu besar
Janganlah engkau berpikir untuk kembali padanya
Simpan semua rasamu, jangan lagi engkau mengumbar kata" itu

Wahai sahabatku ...
Seberapa besarpun keinginan hatimu untuk kembali padanya
Walaupun dirimu merasakan dia mempunyai perasaan yang sama denganmu
Tetaplah engkau teguh pada pendirianmu

Wahai sahabatku ...
Walaupun engkau bercucuran air mata
Menahan rindu dan keinginan selalu dekat dengannya
Biarkan rasa itu slalu terbingkai dalam hatimu
Serahkanlah rasa cinta dan rindumu pada ALLAH ... pemilik hatimu

Wahai sahabatku ...
Ku tau apa yang engkau rasakan
Begitu berat menahan semua keinginanmu
Bersabarlah dalam penantian itu
Anggaplah perpisahan ini hanya sementara
ALLAH pasti akan memberikan yang terbaik buatmu
Yakinkanlah dirimu, bahwa kamu bisa melalui semua itu
Jangan biarkan keimananmu dikalahkan oleh nafsu sesaatmu

Astagfirullah ... Astagfirullah ... Astagfirullah ...
Ya Ilahi Robbi ...
Yang membolak-balikkan hati ini ...
Luruskanlah niatku ...
Jangan biarkan hal ini merusak hatiku ...

Teguhkanlah dengan keimanan ...
Untukku serahkan cinta ini hanya untuk_MU ...
Untukku salurkan rindu ini hanya buat_MU ...
Berilah aku kekuatan untuk menepis dugaan cinta yang datang ini ya ALLAH ...

Bantulah aku untuk bangkit melawan perasaan ini
Tiada siapa yang layak membantuku saat ini
Melainkan Engkau,Ya ALLAH ...

Wahai junjunganku
Antarkan aku ke jenjang taubat kepada_MU
Izinkan aku menangisi diriku
Yang telah menghabiskan usiaku
Dengan segala perbuatan yang tidak Engkau ridhoi

Ya Rabbi ...
Jadikanlah aku
Diantara orang" yang kedambaannya
Adalah mencintai dan merindukan_MU
Dahi-dahi yang bersujud
Karena kebesaran_MU
Mata-mata yang terjaga
Karena mengabdi kepada_MU
Air mata yang mengalir
Karena takut pada_MU

Ya ALLAH...
Sesungguhnya aku mencintainya karena_MU...
Berilah hamba kesabaran dalam penantian ini ...
Jadikanlah cintaku membimbingku pada ridho_MU ...
Jadikanlah kerinduanku mencegahku dari maksiat kepada_MU ...

Ya Rabb ...
Ku titipkan cinta dan rinduku ini pada_MU ... ♥♥

1 komentar:

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.