Senin, 16 Januari 2012

.♥♥. RENUNGANKU .♥♥.



Sombongnyaa aku ya اَللّهُ
Hanya karena aku sedang sibuk dengan urusanku
Panggilan_MU aku abaikan ...
Padahal nikmat berupa nafas saja aku tak mampu menghitungnyaa ...


Sombongnyaa aku ya اَللّهُ
Hanya karena aku seorang yang melimpah akan harta, sahabat, dan cinta ...
Ayat suci_MU tak lagi kupedulikan ...
Padahal nikmat 360 otot tubuh yang bergerak setiap waktu dalam tubuhku,
tak pula mampu ku balas pada_MU ...



Sombong sekali aku ya اَللّهُ
Karena telah berulang kali KAU beri nikmat, aku hanya mengucap alhamdulillah
Tanpa pernah mengerti KAU beri nikmat agar jiwa ini tahu rasa terima kasih ...
Bukan sekedar ucapan ...


Ya اَللّهُ
Mungkin jika kau tunjukkan kekotoran hati ini, maka hatiku lah yang paling hitam legam ...
Tapi Engkau begitu bijak meletakkan semua aibku didalam ...
Agar tak ada yang mampu melihat kebusukkanku ...


Ya اَللّهُ
Hari ini, saat aku membaca pesan ini, izinkan aku bersujud panjaang diatas sajadahku ...
Menangisi setiap waktu yang ku tinggalkan hanya untuk hal dunia yang menyesatkan ...
Engkau Yang Maha Pengampun, Maha Suci, dan Maha Besar ...
Tiada daya upaya yang mampu melampaui kekuasaan_MU ...
Aku lemah ya اَللّهُ ...
Maafkan aku ...


Laa ilaaha illaa anta, subhaanaka innii kuntu minazhzhaalimiin ... :'(


Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.