Rabu, 18 Januari 2012

.♥♥.Do'a RABITHAH.♥♥.


Ya ALLAH ...
Sesungghunya Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini ...

Telah berhimpun dalam cinta pada_MU,
Telah berjumpa dalam taat pada
_MU,
Telah bersatu dalam dakwah pada
_MU,
Telah berpadu dalam membela syari’at
_MU ...


Maka kukuhkanlah IKATANnya.
Kekalkanlah CINTAnya.
Tunjukilah JALAN-JALANnya.

Penuhilah HATI-HATI ini dengan NUR cahaya_MU yang tiada pernah pudar.
Lapangkanlah DADA-DADA kami dengan limpahan keIMANan kepada
_MU
dan keindahan berTAWAKKAL kepadaMu.

Nyalakanlah HATI kami dengan berMA'RIFAT kepada
_MU.
MATIkanlah kami dalam SYAHID di jalan
_MU.

Sesungguhnya Engkaulah sebaik-baik Pelindung dan sebaik-baik Penolong.
Sampaikanlah kesejahteraan, ya ALLAH, pada junjungan kami Muhammad,
keluarga dan sahabat-sahabatnya dan limpahkanlah kepada mereka keselamatan.

Aamiin ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.