Selasa, 09 Oktober 2012

♡♡ J U J U R ♡♡



JUJUR untuk berhati-hati selama masih hidup di dunia ini, 

untuk tetap bersama dengan orang-orang yang baik dan 
menjauhi teman bergaul yang jelek.

JUJUR dengan takut akan ringannya timbangan amalan, 
takut akan diberikannya catatan amalan dari arah kiri, 
karena sesungguhnya itu semua adalah musibah yang besar.

JUJUR untuk bersemangat menjalani amalan yang bisa mengantarkan kepada 
kebahagiaan dan keberhasilan, yang bisa memberatkan timbangan amalan dan 
diberikannya catatan amalan dari arah kanan, sehingga menjadi orang yang 
sukses dan berhasil.

JUJUR untuk bersungguh-sungguh berjihad melawan hawa nafsu, 
tidak enggan, bersabar dalam menjalankan ketaatan kepada Rabb, 
menjauhi segala bentuk maksiat kepada_NYA, dan tidak menyia-nyiakan 
waktu hidup di dunia.

JUJUR bahwa tanpa kesungguhan dan usaha keras tidak akan mendapat surga, 
bahkan akan terjerumus ke dalam kebinasaan.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda :

“Seluruh ummatku akan masuk surga kecuali orang-orang yang enggan. 
Maka dikatakan kepada beliau: Wahai Rasulullah siapa orang-orang yang enggan itu? 
Beliau bersabda: Barangsiapa yang taat kepadaku, maka dia akan masuk surga dan 
barangsiapa yang bermaksiat kepadaku, maka sungguh dia telah enggan.”
[HR Bukhari]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.