Jumat, 12 Oktober 2012

♡♡ Nasihat untuk Wanita (Untuk Diriku) ♡♡


UNTUK DIRIKU...

Nasihat untuk Wanita,

Jadilah wanita yang penyayang dan lembut,

dan janganlah menjadi wanita yang kasar dan keras.

Jadilah wanita yang berwajah berseri dan selalu tersenyum,
dan janganlah menjadi wanita yang bermuka masam dan selalu cemberut.

Jadilah wanita yang bijaksna dan sabar, 
dan janganlah menjadi wanita yang pemarah dan kurang sabar.


Jadilah seorang ibu yang menghangatkan, 
dan janganlah menjadi wanita yang dingin hingga dijauhi.

Jadilah wanita yang dicintai dan dirindukan, 
dan jangan menjadi wanita yang lalai dan dilalaikan.

Jadilah wanita mukminah dan bersyukur, 
dan janganlah menjadi wanita kafir dan kufur.

Jadilah wanita pencemburu yang dicintai, 
dan jangan menjadi wanita pencemburu yang menghancurkan.

Jadilah wanita pengatur rumah tangga yang qana'ah, 
dan janganlah menjadi wanita yang mubadzir.

Jadilah wanita penghuni surga, 
dan janganlah pernah menjadi wanita penghuni neraka.

Jadilah sahabat wanita yang dicintai, 
dan janganlah menjadi musuh yang dibenci.

Jadilah wanita yang pendiam dan lemah-lembut, 
dan janganlah menjadi wanita yang cerewet dan kasar.

Jadilah wanita seperti Khadijah, Zainab dan Aisyah,
Dan janganlah menjadi seperti istri Nabi Luth dan istri Nabi Nuh.

Jadilah wanita seperti wanita yang ALLAH suka melihatnya,
dan janganlah menjadi wanita seperti wanita yang setan suka melihatnya.

Ya ALLAH semoga aku bisa jadi wanita yang seperti itu ...
Aamiin Ya Rabbal Alaamiin ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.