Senin, 26 November 2012

♡♡ Kemanakah oh Kemanakah ?? ♡♡



Milikilah hati yang lembut, jiwa yang mudah memaafkan dan pribadi yang sederhana dalam bersikap niscaya Anda akan menjadi magnet yang dapat menarik hawa nafsu dalam diri Anda untuk bersembah sujud diatas bentangan sajadah untuk menyembah kebesaran Tuhan dan menghindarkan hawa nafsu dari bahaya ketamakan dan kesombongan yang membinasakan.
"Dan ingatlah Tuhanmu dalam hatimu
dengan rendah hati dan rasa takut," (Q.S. Al-A'raf : 205)

Renungkanlah sejenak,
Kemanakah Anda saat Tuhan menyeru Anda untuk mendatangi-Nya? Dia merindukan kehadiran Anda melalui bait-bait adzan yang menggema dengan indahnya.
"(yaitu) orang-orang yang melaksanakan salat dan yang menginfakkan sebagian dari rezeki yang Kami berikan kepada mereka. Mereka itulah orang-orang yang benar-benar beriman." (Q.S. Al-Anfal : 3-4)

Kemanakah Anda saat Tuhan ingin melimpahkan Rahmat-Nya melalui alunan ayat-ayat indah-Nya yang dikumpulkan-Nya dalam Al Qur'an Nur Qarrim?
"Dan apabila dibacakan Al Qur'an, maka dengarkanlah dan diamlah, agar kamu mendapat rahmat," (Q.S. Al-A'raf : 204)

Kemanakah Anda saat Tuhan ingin mendekati Anda dengan mendatangkan kemudahan setelah datangnya kesulitan?

"Bukankah Dia (Allah) yang memperkenankan (do'a) orang yang dalam kesulitan apabila dia berdo'a kepada-Nya," (Q.S. An-Naml : 62)

Kemanakah Anda saat Tuhan akan menjemput Anda dengan cahaya iman yang bisa mengeluarkan Anda dari kegelapan?
"Hati yang bersih bagaikan lampu yang bersinar terang. Inilah hati orang yang beriman yang di balik terangnya terdapat cahaya." (Al-Hadits)

Kemanakah Anda saat Tuhan menginginkan Anda untuk memakai pakaian takwa sehingga dapat melindungi Anda dari permainan dunia yang menipu ini?
"Jadikanlah takwa sebagai titik fokus hidupmu dan titik cahaya sanubarimu." (Umar bin Khattab)

Kemanakah Anda saat Tuhan berharap Anda menjaga keserasian alam ciptaan-Nya agar tak terjadi kerusakan didalamnya.
"sedang Allah tidak menyukai kerusakan." (Q.S. Al-Baqarah : 205)

Kemanakah Anda saat Tuhan ingin Anda berbakti pada kedua orang tua yang melahirkan Anda?
"Dan Tuhanmu telah memerintahkanmu agar kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah berbuat baik kepada ibu bapak." (Q.S. Al-Isra' : 23)

Kemanakah Anda saat Tuhan memberikan waktu yang terbatas ini agar Anda menghabiskan waktu bukan dalam perencanaan berlaku baik melainkan segera melakukan tindakan untuk berlaku baik?
"Dan Aku (Allah) akan memberikan tenggang waktu kepada mereka." (Q.S. Al-A'raf : 183)

Kemanakah Anda saat Tuhan mengharapkan keteguhan hati Anda untuk bersabar menjalani cobaan bersama-Nya, hingga Dia menentukan kecemermelangan iman menghiasi hati nurani Anda setelah perginya cobaan?
"Dan kami tidak akan menunda, kecuali sampai waktu yang sudah ditentukan." (Q.S. Hud : 104)

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.