Minggu, 02 Desember 2012

♡♡ MENIKAH ADALAH . . . ♡♡



BismillaahiRRahmaaniRRaahiim.

Menikah adalah saat di mana gerbang kesucian mulai dibentangkan..

Menikah adalah saat di mana ketidak sempurnaan bukan lagi masalah yang mesti diperdebatkan..
Menikah adalah saat di mana akar dirajut dari benang-benang pemikiran..
Menikah adalah saat di mana syara direngkuh sebagai tolak ukur perbuatan..
Menikah adalah saat di mana ketulusan diikatkan sebagai senyum kasih sayang..
Menikah adalah saat di mana kesendirian dicampakkan sebagai sebuah kebersamaan..
Menikah adalah saat di mana kegelisahan beralih pada ketenangan..
Menikah adalah saat di mana kehinaan beralih pada kemuliaan..
Menikah adalah saat di mana peluh bergulir lanjutkan perjuangan..
Menikah adalah saat di mana kesetiaan adalah harga mati yang tak bisa dilelang..
Menikah adalah saat di mana bunga-bunga bersemi pada taman-taman..
Menikah adalah saat di mana kemarau basah oleh sapaan air hujan..
Menikah adalah saat dimana hati yang membatu lapuk oleh kasih sayang..
Menikah adalah sebuah pilihan antara jalan Tuhan dan jalan setan..
Menikah adalah sebuah pertimbangan antara hidayah dan kesesatan..
Menikah adalah saat dimana suka dan duka saling datang..
Menikah adalah saat dimana tawa dan air mata saling berdendang..
Menikah adalah saat dimana ikan dan karang bersatu dalam lautan..
Menikah adalah saat dimana dua hati menyatu dalam ketauhidan..
Menikah adalah saat dimana syahwat tidak lagi bertebaran di jalan-jalan..
Menikah adalah saat dimana ketakwaan menjadi teluk perhentian..
Menikah adalah saat dimana kehangatan menyatu dalam pekatnya malam..
Menikah adalah saat dimana cinta pada Allah dan rasul-Nya dititipkan..
Menikah adalah saat dimana dua hati berganti peran pada kedewasaan..
Menikah adalah saat dimana dua jasad menambah kekuatan dakwah peradaban..
Menikah adalah saat dimana kecantikan adalah sebuah ujian..
Menikah adalah saat dimana kecerewetan diperindah oleh aksesori kesabaran..
Menikah adalah saat dimana bunga-bunga mulai menyemi pada alang..
Menikah adalah saat dimana bidadari-bidadari dunia turun di telaga-telaga kesejukan..
Menikah adalah saat dimana jundi-jundi kecil adalah cericit burung pada dahan-dahan..
Menikah adalah saat dimana pemahaman-pemahaman mulai disemikan..
Menikah adalah saat dimana amal-amal mulai ditumbuhkan..
Menikah adalah saat dimanakeadilan mulai ditegakkan..
Menikah adalah saat dimana optimistis adalah leksem baru dari sebuah kefuturan..
Menikah adalah saat dimana kecemburuan adalah rona pelangi pada awan..
Menikah adalah saat dimana kesendirian menutup epik kehidupan..
Menikah adalah saat dimana syahadat menjadi saksi utama penerimaan..
Menikah adalah saat dimana aktivitas dibangun atas dasar ketaatan..
Menikah adalah saat dimana perbedaan ciptakan kemesraan..
Menikah adalah saat dimana istana tahajud dibangun pada pucuk-pucuk malam..
Menikah adalah saat dimana belaian bak kumbang yang teteskan madu-madu kehidupan..
Menikah adalah saat dimana kecupan bak mentari yang segarkan dedaunan dari kemarau panjang..
Menikah adalah saat dimana goresan bayang-bayang yang kulukis pada mimpi-mimpi malam berubah menjadi kenyataan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.