Senin, 17 Januari 2011

♥♥ CURHATKU ♥♥

♥♥♥
Selamat pagi ya Allah, maaf bila hamba terlambat menyapa_Mu hari ini..


Ya Allah, hamba ingin mengutarakan gelisah hati hamba kepada_Mu :


Hamba tahu, hidup hamba selama ini penuh dengan dosa,
penuh dengan penyakit hati, dan hamba jujur sadar melakukan'na,
tiada kesalahan pada_Mu yang hamba lakukan dengan tidak sadar,
itu benar Ya Allah, hamba tak kan mengingkarinya
karena Kau pun Maha Mengetahui..


Ya Allah, bila pagi ini adalah pagi terakhir untuk hamba,
maka ijinkanlah hamba menunaikannya hingga senja itu tiba.
Jadikanlah hamba termasuk orang" yang b'syukur,
orang" yang menjadi penghuni surga_Mu,
karena hamba percaya surga itu ada,
seperti hamba percaya Kau sungguh ada
dan ijinkanlah hamba yang hina ini bertemu dengan_Mu
wahai Maha segala keindahan..


Ya Allah, jikalau hamba tak sempat menunaikan'na
karena memang waktu hamba di dunia ini telah habis,
hamba mohon jadikanlah pagi ini berkah
bagi mereka yang mampu menunaikannya karena_Mu..

Dan jika hamba sempat menunaikannya,
hamba mohon berikanlah hamba petunjuk nyata
agar hamba selalu dalam hidayah iman dan takwa_Mu..


Ya Allah, ampuni hamba karena sering lalai melaksanakan perintah_Mu,
terlalu sering melakukan apa yang Kau larang.
Hamba tahu, hamba hanyalah manusia yang penuh nista
dan tak seharus'na hamba memohon segala nikmat dan ampunan_Mu
atau bahkan sekedar mengingat_Mu
saat hamba dalam kesenangan dunia_Mu..
Sesunguhnya Kau Maha Pengampun lagi Maha Pengasih..


Ampunilah dosa" hamba
dan juga dosa" orang" yang menyayangi juga membenci hamba..


Pagi ini ijinkanlah hamba memohon risalah dan hidayah_Mu..
Hamba tahu, Kau menyayangi kami dan tak sedikit pun mengabaikan kami..
Sayangilah kami dan berikanlah kami nikmat surga_Mu di dunia dan akhirat nanti..


Terima kasih Ya Allah, sekira'na itu yang hamba ingin utarakan.


Selamat pagi, hamba menanti kejutan_Mu yang lainnya..♥♥♥


♥ Dan waktu adalah Rahasia ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.