Senin, 17 Januari 2011

♥♥ HARAPKU ♥♥

♥♥♥
WAHAI PENGUASA WAKTU
Seharian Quw telah
bergelut dalam kehidupan
tolong aq untuk menenangkan diri
hingga aq dapat melanjutkan hidup esok hari

WAHAI SANG HIDUP
Biarkan aq hidup
dengan kemampuan untuk
bisa memecahkan semua persoalan
yang KAU berikan

WAHAI MAHA PENGASIH
biarkan aq menyatu
dengan orang
yang Quw kasihi
tolong......
jangan pisahkan kami
YA..TUHAN
Berikan aq hidup
yang lebih bermakna
dan lebih mudah

WAHAI SANG PENGUASA
jangan biarkan Quw menjadi
golongan orang yang menjauhi_MU
golongan orang yang tak pernah bersukur pada_MU
Quw akui
dosa Quw setinggi langit
namun Quw yakin
ampunan_Mu seluas jagad raya
YA....TUHAN
biarkan Quw hidup
dalam genggaman_Mu
dan dalam jalan_MU

Amiiin ya Rabbal'alamiin... ♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.