Minggu, 09 Januari 2011

♥♥ MUNAJATKU ♥♥

Ya Allah, aq mohon kepadamu ampunan dan keselamatan
dalam urusan agamaku dan duniaku, keluargaku dan hartaku.

Ya Allah, tutupilah aq dari segala yang memalukanku,
dan tentramlah aq dari rasa takut.

Ya Allah, peliharalahaku dari depanku dan belakangku,
dari kananku dan kiriku, dan dari atasku.
Dan aku berlindung kepada keagunganMu
dari ancaman yang datang dari arah bawahku.

Ya Allah, sehatkanlah badanku,
Ya Allah, sehatkanlah pendengaranku,
Ya Allah, sehatkanlah penglihatanku.
Tiada Tuhan yang patut disembah selain Engkau.

Ya Allah, sesungguhnya aq berlindung kepadaMu
dari segala kekufuran, kefakiran dan dari siksa kubur.
Tiada Tuhan yang patut disembah selain Engkau.

Ya Allah, Engkaulah Tuhanku.
Tiada Tuhan yang patut disembah selain Engkau.
Kau ciptakan aq dan aq adalah hambaMu,
dan aq tetap pada sumpah dan janjiku padaMu semampuku.
Aq berlindung kepadaMu dari kejahatan apa yang telah aku lakukan.
Aku datang kepadaMu menyatakan pengakuan
atas segala nikmatMu yang Engkau limpahkan kepadaku.
Aku datang kepadaMu mengakui segala dosaku, maka ampunilah aku,
sesungguhnya tiada yang mengampuni dosa kecuali Engkau

Ya Allah, perbaikilah untukku agamaku
dan lapangkanlah bagiku tempat kediamanku,
serta berkahilah untukku rizkiku.

Ya Allah, aq berlindung kepadaMu dari kekerasan hati,
kelalaian, kehinaan dan kemiskinan.
Dan aq berlindung kepadaMu dari
kekufuran, kefasikan, perpecahan, rasa ingin tersohor dan riya.
Dan aq berlindung kepadaMu dari
tuli,bisu, penyakit kusta dan segala penyakit yang jahat.

Ya Allah, karuniakanlah ketakwaan pada jiwaku dan sucikanlah ia,
karena Engkaulah sebaik-baik orang yang mensucikannya,
dan Engkaulah Pelindungnya dan Pemiliknya.

Ya Allah, aq berlindung kepadaMu dari ilmu yang tidak bermanfaat,
hati yang tidak khusyu’, nafsu yang tidak pernah kenyang
dan do’a yang tidak dikabulkan.

Ya Allah, perbaikilah untukku agamaku yang merupakan
pegangan dalam segala urusanku,
dan perbaikilah duniaku yang merupakan tempat kehidupanku,
dan perbaikilah akhiratku yang merupakan tempat kembaliku.
Dan jadikanlah hidup ini sebagai tambahan bagiku
untuk berbuat segala kebaikan,
dan jadikanlah mati sebagai peristirahatan akhir bagiku dari segala kejahatan.

Wahai Tuhanku! Tolonglah aq, dan jangan biarkan diriku tak terhiraukan. Menangkanlah aq, dan jangan biarkan diriku terkalahkan.
Tunjukilah aq dan mudahkanlah petunjuk bagiku.

Ya Allah, jadikanlah aq hambaMu yang banyak mengingatMu,
banyak mensyukuri nikmatMu, sangat patuh terhadap perintahMu,
selalu merendahkan diri kepadaMu,
dan senantiasa mengadu dan berserah diri kepadaMu.

Wahai Tuhanku! Terimalah taubatku,
bersihkanlah dosaku, kabulkanlah do’aku,
kuatkanlah hujjahku, tunjukilah hatiku, l
uruskanlah perkataanku, dan lenyapkanlah kedengkian dari hatiku.

Ya Allah, aq mohon kepadaMu
ketetapan hati dalam segala urusan,
dan keteguhan kehendak menuju kebenaran.
Dan aq mohon agar aq dapat mensyukuri nikmatMu,
dan beribadah kepadaMu dengan sebaik-baiknya.
Dan aku mohon kepadaMu kesucian hati, kejujuran bicara.
Aq mohon kepadaMu kebaikan yang Engkau ketahui,
aq mohon ampunan kepadaMu dari segala kejahatanku yang Engkau ketahui, Engkaulah yang Maha Mengetahui segala yang gaib.

Ya Allah,ilhamkanlah petunjuk kepadaku,
dan jagalah aq dari kejahatan diriku.

Ya Allah, aq mohon kepadamu agar aku dapat berbuat segala kebaikan,
dan meninggalkan segala bentuk kemungkaran,
serta mencintai orang-orang miskin.
Dan aq mohon kepadaMu keampunan dan rahmat.
Apabila Engkau menghendaki untuk
menimpakan cobaan kepada seluruh hambaMu,
maka kembalikanlah aq kepadaMu
dalam keadaan selamat dari cobaan itu.

Ya Allah, aku mohon kepadaMu
agar aku dapat mencintaiMu,
mencintai orang-orang yang mencintaiMu,
dan mencintai segala perbuatan yangmendekatkan aku kepada mencintaiMu.

Amiin... amiin ya Rabbal'alamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.