Jumat, 21 Desember 2012

♡♡ TIPS AGAR DISAYANG SUAMI ♡♡


1. Berusahalah berhias secantik mungkin jika bersama suami. 
Jika hal ini selalu dilakukan maka seorang suami akan merasa betah untuk berlama-lama isterinya.

2. Tampakkan wajah yang selalu ceria dan berseri di depan suami. 
Dengan begitu seorang suami akan merasakan ketenteraman dalam hatinya.

3. Banyaklah memberi perhatian kepada suami. 
Dengan perhatianmu maka akan membuat dirinya merasa nyaman.

4. Terimalah sekecil apapun pemberian suami. 
Dan jangan sekali-kali mengeluhkan atau menyepelekannya. 
Dengan begitu seorang suami merasa dihargai atas jerih payahnya.

5. Jangan banyak menuntut kepada suami dengan hal-hal yang masih belum bisa ia penuhi. Tunggulah jika suatu waktu ada rezeki yang lebih dari cukup.

6. Hindari suka membantah ketika suami sedang berbicara. 
Jika dirasa ada yang kurang suka, tunggulah ketika suami selesai baru mengutarakan.

7. Selalu taatilah segala permintaan ataupun perintah suami sepanjang bukan hal kemaksiatan.

8. Temani suami di saat makan. 
Dengan begitu seorang suami akan selalu merasakan kenikmatan dalam kebersamaan.

9. Hindarilah melakukan suatu aktivitas yang tidak disukai suami.

10. Janganlah suka keluar rumah jika tak ada keperluan penting dan tanpa izin suami. Karena rata-rata seorang suami tidak menyukai isterinya suka keluar rumah tanpa tujuan yang jelas.

11. Hiburlah suami disaat ia dalam kesedihan. 
Agar suami merasa selalu diperhatikan bukan disaat sukanya saja.

12. Dan yang tak kalah penting, usahakan selalu turuti permintaan suami jika hendak mengajak tidur bersama sepanjang tidak ada hal-hal yang menghalangi untuk melakukannya.

Jika hal tersebut di atas bisa Ukhty praktekkan, maka seorang suami akan makin sayang dan tidak akan mudah berpaling kepada yang lain. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.