Rabu, 18 Mei 2011

♥♥ JIKA KU TAK BANGUN ESOK PAGI ♥♥


Jika ku tak bangun esok pagi,
kasihku jagalah dirimu,
Senantiasa ingatkan hati,
Karena dirimu amat ku cintai.

Andainya dihimpit kesusahan,
Sujud dan mohonlah pada Tuhan,
Agar selalu diberikan bimbingan,
Meniti hidup tanpaku sendirian.

Bila terasa sejuk,
Pejamkan mata,
Bayangkan dalam dakapanku,
Bila terasa rindu,
Pejamkan mata,
Kita bersua dalam mimpi dan angan.

Kalau ada yang sudi mengganti,
Kasihku lepaskanlah aku pergi,
Kerena insan yang seistimewamu,
Berhak untuk dicinta dalam hidup ini.

Kasihku …
Tiada ada yang kekal di dalam dunia ini,
Namun yang pasti,
Walaupun ku tiada nanti,
Ku berharap kau tak akan lupa,
Mengirimkan doa untukku,
Kita jumpa lagi di sana nanti,
Jika ku tak bangun esok pagi..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.