Minggu, 15 Mei 2011

♥♥ SURAT CINTA BUAT KEKASIH II ♥♥



Dengan nama Tuhan yang penuh Ketinggian kumuliakan surat cinta ini. Semoga kemurahan Tuhan senantiasa melimpah ruah dalam cinta kita.

Kekasih….

Buat sekian kalinya aku titipkan surat ini buatmu. Begitulah juga keadaan jiwa dan perasaanku. Tidak pernah reda daripada gelora cinta yang memukul pantai hati. Aku kehabisan kata untuk menggambarkan betapa perasaan rindu ini buat aku lupa pada sesuatu. Kadang -kadang aku lupa hari apakah hari ini? Karena hatiku penuh dengan rindumu. Fikiranku penuh dengan gambaran wajahmu.

Kekasih…

Aku ingin sekali menebus segala rinduku disetiap pertemuan kita. Namun, rindu lama tidak sempat terlerai telah terbeban dengan segunung rindu yang baru. Terlalu sukar untuk aku hapuskan rindu ini dari hatiku walaupun dirimu berada dipangkuanku, rinduku tetap membara. Setiap kali menatap wajahmu, setiap kali itulah rinduku semakin hangat dan cintaku semakin mekar. Betapa aku kalut dalam melayani  rindu ini.

Kekasih….

Wujudkah obat untuk menghilangkan rindu di hati ini? Walau selalu kutatap gambar- gambar kenangan kita, rindu ini tetap tidak mau pulang walau beratus kali gambar -gambarmu kutatap, namun begitulah aku.

Hati wanitaku ini masih tidak mampu untuk mengedepani dugaan rindu ini. Entahlah… aku sering berdoa dan berharap agar ada suatu masa yang dapat aku lunaskan segala rindu dan dendam yang terbuku di hati ini.

Kekasih…

Aku masih ingat kata- katamu, jika rindu lihatlah pada bintang-­bintang. Carilah bintang yang paling bersinar dan ketika itu pasti aku tahu bahwa aku juga turut merasakan. Saat bersamamu buat aku cukup bahagia. Bujuk rayumu buat aku lupa segala keresahan dan masalah kehidupan yang aku hadapi. Ingin sekali aku berada disamping mu senantiasa. Namun keadaan tidak mengizinkan aku berbuat demikian.

Kekasih…

Sekarang ini aku penat memikul janji cinta kita. Namun aku bahagia karenanya. Dan aku benar benar tidak sabar untuk menanti hari yang menghalalkan aku segalanya keatasmu. Dan doaku, moga Tuhan masih sudi untuk merahmati umur dan nyawaku hingga ke saat itu.


Hanyalah dirimu kekasihku…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.