Sabtu, 28 Mei 2011

♥♥ TAK AKAN ADA LAGI PUISI SEPERTI INI ♥♥

tak akan pernah ada lagi puisi seperti ini,
yang tak jenuh-jenuh menampung segenap air mata,
sebab kami menangis bersama
saat menuliskan satu-satunya kata
yang berabad lama kami pelihara
yang kususun eja huruf demi hurufnya
dari kucur kekal luka : Mahaluka !!

tak akan pernah ada lagi puisi seperti ini,
yang cemas menyimpan semesta resah
ketika padanya akhirnya kubuka satu-satunya rahasia,
yang sudah kujaga berabad lama,
yang telah membuat aku berkali-kali dihukum penggal : mati,
sebab bertahan mengunci bicara,
membisukan semua pintu-pintu suara.

tak akan pernah ada lagi puisi seperti ini
yang ikhlas menyimpulkan seluruh sepi,
sepi yang alangkah kerasnya bertahan,
yang mengisi penuh seluruh kosong semesta hati
menjelajah ke semua arah berbatas entah,
yang menjadi mula seluruh suara yang kini mengkhianatinya,

ya... tak akan pernah ada lagi puisi seperti ini..


2 komentar:

  1. ikut ya.... salam dari jauh

    BalasHapus
  2. ♥♥ Selamat bergabung Sayang, semoga senang di sini... Makasih atas hadir'na ya Cantiikk... :)

    Salam sayang sll untukmu... ♥♥

    BalasHapus

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.