Minggu, 08 Mei 2011

♥♥ MENATAPMU DALAM DIAM ♥♥


dalam diam...
perlahan ku menyusup ke gelap hariku
hari-hari yang kusembunyikan dari waktu
hari-hari bersamamu..

dalam diam...
kupeluk perlahan kenangan itu..
kenangan yang kusimpan dengan sadar
meski tahu hanya perih yang tertoreh..

hari ini..
dalam diam..
kupetik satu gambarmu di layar kata..
ternyata kau bahagia..
bahagiaku tak tersirat melihatmu tersenyum indah..
bahagiaku hanya dalam diam menatap gambarmu yang semakin menghilang terbang...

dan dalam diam aku memilu
mengiris tulangku dengan keruh..
menyadari kau bahagia bukan denganku..
dalam diam juga aku mengayuh jauh kapalku..
selamat tinggal cinta sejatiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.