Senin, 16 Mei 2011

♥♥ MAAFKAN, BILA HATI TAK SEMPURNA MENCINTAIMU !!! ♥♥


♥♥♥

Sesungguhnya aku tak mampu untuk mempersembahkan untaian kata
Yang mampu kurajut menjadi puisi terindah untukmu
Hingga semua itu layak untuk mengungkapkan
Tulus rasa terpendam di hati yang tersimpan rapih untukmu

Dan malam ini, telah kupilih sepi yang terindah
Di mana cahaya rembulan tersenyum ramah
Kala rona bintang berbinar terang
Agar semua itu menjadi pijar yang selalu menyinari
Dan menghangatkan rasa rinduku yang tak ingin usai

Laksana cahaya rembulan menerangi gelapnya malam
Terkadang sirna tertutup awan mendung
Begitulah perjalanan sebuah kisah cinta
Yang tak selamanya berjalan sempurna

Bagaikan dinding sanubari hampir retak
Setiap ku sadari, kesempurnaan adalah keniscayaan
Mesti seberkas sinar terang, kadang datang menghampiri
Menenangkan hati, menyingkirkan bimbang yang terpatri

Namun, ku ingin yakinkan mu
Ketidaksempurnaan menjadikanku tak menyerah tuk terus memahamimu
Ketidaksempurnaan meneguhkanku agar setia tak mudah terkikis oleh waktu
Dan ketidaksempurnaan menguatkan inginku untuk tidak berhenti belajar sempurna mencintaimu

Kuyakin akan arifmu memahamiku
Hingga semua itu membuatku berani untuk jujur mengakui
Maafkan, bila hati tak sempurna mencintaimu
Bukanlah aku pemilik sempurna
Hanya ALLAH lah yang menyempurnakan untuk mencintaimu. ♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.