Selasa, 27 Maret 2012

♥♥ Aku, Kau, BISA !! ♥♥


Kesalahan membuat kita menjadi tahu akan arti sebuah kebenaran
Kegagalan pun akan memberitahu cara akan kesuksesan
Jangan pernah takut untuk mencoba
Lakukanlah saat ini yang menjadi kelemahan/ketakutan anda dalam melakukan sesuatu

Dan kan anda rasakan perubahan yang dahsyat ketika kita sudah menaklukannya
Seolah dunia ini kecil..
Seolah dulu adalah masa lalu yang terbuang dan kini menjadi seseorang yang baru
Yang mempunyai integritas dalam memimpin
Mempunyai potensi yang multi talenta

Ingatlah ...
Anda dan saya sama ...
Yang membedakan adalah bagaimana anda dan saya bisa menjadi teladan untuk diri kita
dan orang lain.

Cinta takkan pergi
Hati kan selalu menanti
Kepemiminan akan terus berganti
Saatnya melakukan perubahan pasti ...

Katakan dengan lantang bahwa diri kita ini ... BISA ...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.