Sabtu, 31 Maret 2012

♥♥ YA ALLAH Berkahilah Hati Kami ♥♥


Ya ALLAH berkahilah hati kami, agar semua kesombongan dalam hati dan diri kami
digantikan dengan rahmat dan berkah_MU

Ya 
ALLAH  berkahilah hati kami, agar semua kemarahan digantikan dengan rahmat
dan berkah_MU

Ya 
ALLAH  berkahilah hati kami, agar semua sifat yang mementingkan diri sendiri
dan keegoisan digantikan dengan Rahmat dan berkah_MU

Ya 
ALLAH  berkahilah hati kami, agar semua sifat ujub, iri hati, dengki dan takabur,
digantikan dengan rahmat dan berkah_MU

Ya 
ALLAH  berkahilah hati kami, agar semua kelicikan dan keserakahan digantikan
dengan rahmat dan berkah_MU

Ya 
ALLAH  sadarkanlah kami, bahwa hati kami adalah kunci hubungan kami kepada_MU,
agar kami harus menjaga hati kami agar tetap bersih, karena hubungan kepada_MU adalah
yang terpenting.
Berkahilah , Rahmatilah dan bantulah kami untuk dapat memaafkan sesama kami dengan
setulus-tulusnya.

Ya 
ALLAH  berkahilah hati kami, agar semua emosi benci, dendam, sakit hati , ketidakpuasan dan kekecewaan maupun emosi-emosi negatif lainnya dibersihkan dari hati kami untuk digantikan dengan berkah dan rahmat_MU

Ya 
ALLAH  berkahilah dan bantulah kami untuk dapat menyadari semua kesalahan kami, baik kepada_MU maupun kepada sesama, Izinkanlah kami menyesali dan memohon ampun dengan sungguh-sungguh kepada_MU, biarlah semua beban, ketakutan, kekhawatiran , kekecewaan dan emosi-emosi negatif lainnya yang ada karena kesalahan-kesalahan kami dibersihkan dari seluruh hati dan diri kami untuk digantikan dengan berkah dan rahmat_MU

Ya 
ALLAH  berkahilah hati kami agar semua kekhawatiran, ketakutan dan kecemasan yang disebabkan karena kurangnya keyakinan kami kepada_MU dibersihkan dari hati dan diri kami dan digantikan dengan berkah dan rahmat_MU

Ya 
ALLAH  dengan telah dibersihkannya hati kami dari berbagai emosi negatif, berkahilah hati kami agar terbuka lebih baik lagi kepadaMU, dan mengarah semakin baik lagi kepada_MU .
Biarkanlah Berkah_MU , Ridha_MU dan Rahmat_MU mengalir semakin berkelimpahan lagi kedalam hati kami, memenuhi seluruh relung hati dan diri kami agar perasaan hati kami semakin kuat sehingga kami dapat merasakan ketentraman, ketenangan dan kedamaian serta keindahan dalam limpahan berkah dan Rahmat_MU . Ya 
ALLAH  berkahilah hati kami agar kami semakin menggantungkan diri ‘ hanya kepada_MU’

Ya 
ALLAH  terimakasih atas Kasih_MU yang telah membersihkan emosi-emosi negatif dalam hati dan diri kami ; Yang telah membuka dan mengarahkan hati kami menjadi semakin baik lagi dalam meraih Ridha_MU , sehingga seluruh hati dan diri kami dipenuhi oleh Rahmat dan Berkah_MU ... Sehingga kami dapat merasakan dan menikmati ketentraman , kedamaian, ketenangan dan keindahan dalam limpahan Rahmat dan berkah_MU ... Berlimpah Cinta dan Kasih Sayang_MU


Aamiin Ya 
ALLAH ... Aamiin Ya Rabbal alamiin ...
Alhamdulillahi 'ala kullihal ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.