Sabtu, 31 Maret 2012

♥♥ Ketika TAKDIR menyapa CINTA ♥♥


Aku ...
Yang tak pernah berharap mencintaimu,
tetapi ALLAH yang telah menundukan Hatiku tuk memberikan cinta ini padamu ...

Aku ...
Yang tak pernah memilihmu untukku,
tetapi ALLAH telah memilihkanmu untukku ...

Aku ...
Yang tak pernah bermimpi untuk mendampingimu,
tetapi ALLAH lah yang telah menentukan hidupku tuk mendampingimu ...

 Aku ...
Juga tak pernah berharap menanggung Rasa ini atas cintaku padamu,
tetapi ALLAH telah memberikan rasa ini dan harus ku tanggung atasmu ...

Itulah ... aku adanya,
Aku yang tak pernah kuasa mampu mengatur hatiku sendiri
karena Sang PEMILIK ku yang telah menentukannya ...

Aku ...
Yang hanya engkau lihat sebuah Raga,
sedangkan Hatiku sepenuhnya adalah Milik_NYA ...


 '' Ya TUHAN ku .. Tenggelamkanlah aku di dalam kecintaan_MU ..
supaya tiada suatu apapun yang mampu memalingkan aku daripada_MU ..

Ya ALLAH .. Karuniakanlah kepada kami keAmpunan_MU, bukan Azab_MU ..
masuk ke dalam Syurga_MU tanpa Hisab, melihat Wajah_MU tanpa Hijab,
jagalah kami dengan Karunia_MU, dari kejahatan orang2 yg Hasad,
ketika duduk, berdiri,dan tertidur .. dan peliharalah kami dari rasa dengki .."

Aamiin ya Rabbal'Alamiin ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.