Selasa, 27 Maret 2012

♥♥ DZIKIR PERSEMBAHAN ♥♥



Jika tubuhku diam tanpa gairah
Jika mata ku lelah tak menatap
Jika kaki ku letih tak melangkah
Hanya dzikir persembahan kami

Jika hatiku bermuara pada gelisah
Jika pikiranku sejenak tak bermakna
Jika nafasku tersendat noda
Hanya dzikir persembahan kami

Dan pada waktu lelahku menyentak
Ribuan riak mengibas setitik hawa
Diamku adalah pertanda
Bahwa sinar sedang temaram

Ini adalah mendaki
Lelahnya, bahagianya dan senyumnya
Bukan untuk kami juga aku
Untuk kita, sebagai hamba
Biar hadir tidak hanya sekedar

Karena aku sekedar buih
Hilang dan tenggelam tersapu gelombang

Dan buih pun mempersembahkan dzikirnya
Sebelum ia hilang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.