Selasa, 10 April 2012

♥♥ DUHAI YANG MAHA PERKASA ♥♥


Betapa banyak malapetaka yang telah ENGKAU atasi
Betapa banyak rintangan yang telah ENGKAU tolakkan
Betapa banyak pujian baik yang tak layak bagiku telah ENGKAU sebarkan ...

Duhai Zat yang di tangan_NYA ubun-ubunku
Duhai Penabur Karunia yang tak pernah bosan ...

Aku mohon kepada_MU dengan Kemuliaan, Kesucian_MU dan Keagungan_MU ...
Limpahkanlah padaku kemurahan_MU ...
Karuniakan kesungguhan padaku untuk bertakwa kepada_MU ...
Sayangi aku dengan kebaikan_MU ...
Jadikan aku dekat pada_MU, sebagaimana dekatnya orang-orang yang ikhlas ...

Jaga diriku dengan rahmat_MU ...
Payungi aku dengan hidayah_MU ...
Jangan putuskan harapanku akan Karunia_MU ...
ENGKAU satu-satunya tempatku bergantung.

Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.