Jumat, 06 April 2012

♥♥ Istana Kalbu … ♥♥

Suami dan istri tak pernah saling menghamba …
Tak mengalahkan atau dikalahkan …
Keduanya adalah sahabat bergandengan tangan ...
Bersama-sama mengarungi jejak Takdir …

Kalau berikhtiar mempersaingkan hari esok …
Jangan lupakan cinta di kandungan cakrawala …
Kalau cemas karena hari esok yang tak pasti …
Berkacalah pada sunyi kalbu hati yang fitri …

Maha anggun ALLAH  yang menciptakan hanya kebaikan …
Maha agung yang mustahil menganugerahkan keburukan …
Maha mulia yang menyelubungi kehidupan dengan cahaya rahmat_NYA …
Kegelapan hanyalah ketika taburan iman tidak dibina …

Kesucian adalah persembahan mulia Tuhan pada kita …
Kebenaran adalah cakrawala yang selalu menaungi …
Kebatilan hanyalah kebenaran yang tak diberi ruang …
Tuhan kekasihku tak mengajari apa pun kecuali cinta …

Kebencian takkan ada kecuali cinta kau lukai hatinya …
Kepadamu kekasih kupersembahkan segala api keperihan …
Kupersembahkan kepadamu sinar asmara abadi …
Medan perang adalah ketika mengkafirkan cintamu …

Sebab tangan para munafik amatlah pendeknya …
Sedang ruh indah dalam adalah pahlawan kalbu yang selalu menjaga …
Dari cengkraman tangan para penista …
Sebab cahaya fitrah kalbu adalah semesta raya …

Tinggal kita membangun istana kalbu yang indah …
Agar ruh suci meniupkan semua ikhlasnya …
Untuk bisa bersanding dengannya …
Bersemayam dalam nirwana dengan semua cahaya rahimnya …


Istanaku masih tetap khayalan Kalbuku …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.