Jumat, 06 April 2012

♥♥ For My MANAH ♥♥



Jazakumullah telah memilih aku untuk mendampingimu kelak ...
melewati hari" dengan ketundukan penuh kepada Rabb, Pencipta hidup kita.

Jazakumullah telah memperkenankan aku untuk berada disampingmu kelak ...
menemani dalam setiap langkah setapak demi setapak mencoba menegakkan
nilai Illahi ...

Jazakumullah telah memberi aku kesempatan belajar mempersembahkan yang
terbaik untuk ALLAH semata dengan berbakti kepadamu kelak ...

Jazakumullah telah menerima apa adanya diriku bersama segala kekuranganku ...

Jazakumullah atas segala apa yang telah diberikan selama menjalani proses kelak
dan akan kita jalani bersama untuk mengarungi bahtera keluarga ...
yang dengan itu semakin mendewasakan aku untuk menjalani hidup ini dengan
lebih bijak karena ...
aku tidaklah sebaik ibunda khadijah ...
aku tidaklah setegar ibunda khansa ...
aku tidaklah secerdas ibunda aisyah ...
aku tidaklah secantik ibunda zainab binti jahsyi ...
aku tidaklah sebijak ummu sulaim ...
aku hanyalah ... seorang perempuan yang berusaha merajut cinta ALLAH
dengan segala keterbatasannya ...

Untukmu yang akan belajar kucintai dengan sepenuh hati ...
Bantu aku untuk mengeja makna cinta dengan belajar mencintaimu ...
Bantu aku untuk memahami ridho dengan mencoba menerima apapun
yang kau berikan padaku ...
Bantu aku untuk belajar memahami mu dengan baik ...
Bantu aku untuk mengenal mu lebih jauh ...
Bantu aku untuk belajar semua yang bernama kebaikan bersamamu,
yang itu aku lakukan demi ALLAH semata ...

Karena ...
Kamu adalah qiyadah kehidupan ...
Kamu adalah belahan jiwa ...
Kamu adalah tempat berbagi segala ...

Sementara ...
Aku hanyalah seorang muslimah yang berusaha menggenapkan jihadnya
dengan berusaha belajar menjadi "teman sejati" mu ...
Semoga sekiranya kita akan bersama ...



"Bangalore International Airport, 60412"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.