Jumat, 06 April 2012

♥♥ Mashar Rhamadhan … ♥♥


Terbangun pada geliat fajar dengan hati seringan awan …
Menikmati hirup ramadhan dengan rasa syukur yang dalam …
Istirahat di terik siang merenungkan puncak getaran cinta …
Pada hari baru yang penuh sinar pengampunan …


Pulang di kala senja dengan syukur penuh di rongga dada …
Kemudian terlena dengan doa bagi yang tercinta dalam sanubari …
Dan sebuah nyanyian kesyukuran terpahat pada senyuman …
karena batin ini memiliki segala kekayaan malam dan siang ...


Aku bergerak diam-diam dari balik kebiruan cakrawala …
Untuk mengayunkan sinar keperakan buihku …
Ke pangkuan keemasan pasirnya …
Dan kami berpadu dalam alunan terindah …

Biarkan aku terbaring dalam lelapku …
karena jiwa ini telah dirasuki cinta …
Cinta pada Rabb-ku yang bergelimang kemulyaan …
Wahai Engkau sang maha pengasih dan maha pengampun …

Yang akan mempermainkan jutaan tirani …
Yang akan memusnahkan ribuan penghamba petaka …
Yang akan membuka semua tabir rahasia manusia …
mengangkat derajat kaum terhina dan menistakan semua para pendusta …


Wahai para pengecut yang selalu menghindar karena takut …
Dengan dalih sejuta sabar padahal imanmu ciut …
Dengan raut wajah keruhmu engkau selalu berdendang …
Dengan kidung para penghasut yang kian tambun menjijikkan …


Takkan kutukar semua lapar dahaga demi kebahagiaan sementara …
Semoga setitik air menyucikan hatiku untuk bersujud padamu … ya Rabb …
Memberiku pemahaman tentang rahasia kehidupan yang tersembunyi …
Semoga mashar mashar itu segera terbuka …


Dan … Ramadhan adalah Pintu Suci yang terbuka …

Masih adakah sisa waktu kita …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.