Jumat, 15 Juni 2012

♡♡ Aku Ingin Selalu Bersamamu ♡♡



Wahai bidadariku
Aku hanya ingin selalu bersamamu
Melindungi dan memelukmu
Menumpahkan cinta dan kasihku kepadamu
Pahit, getir, sakit, yang harus ku jalani
Tak kan membuat aku mundur dan menyerah

Hanya kalianlah bidadariku
Sumber segala api yang bergelora dalam diriku
Senyum dan tawamu adalah pelipur laraku
Senyum dan tawamu adalah sumber gairahku
Senyum dan tawamu adalah semangat hidupku
Meski, senyum dan tawamu juga adalah luka dalam hatiku

Wahai bidadariku ...
Aku berjanji, aku bersumpah,
atas nama Dia Yang Maha Kasih
Takkan pernah sedetikpun kulewatkan hidup ini
tanpa menyayangi dan mencintaimu
Biarlah api menghabiskan tubuh ini
Bagaikan lilin yang habis dimakan api
Tetapi, dia menerangi sekelilingnya

Wahai bidadariku, Andry dan Anggie ...
Engkau lah pelita hatiku
Aku lantunkan kalam cinta Kahlil Gibran untuk kalian

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana …
seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu …
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana …
seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.