Jumat, 01 Juni 2012

♡♡ BERDOALAH ♡♡

♥♥
• DOA TIDAK SELALU MAMPU MEMPERBAIKI HATI YANG HANCUR,
TAPI DOA MAMPU MENGUBAHNYA MENJADI SUMBER KEKUATAN
DAN PENENANG QOLBU.


• Doa tidak selalu mampu mengubah penyesalan masa lalu,
tapi mampu mengubahnya menjadi harapan.

• Doa tidak selalu mampu mengubah kebutuhan dan keinginan kita,
tapi mampu mengubahnya menjadi keinginanNya.

•♥• Yang pasti DOA INSYA ALLAH SELALU MAMPU MEMBAWA PERUBAHAN
YANG BAIK DALAM HIDUP KITA. •♥•


Nabi SAW bersabda :
".Do'a itu bermanfaat untuk menghilangkan apa (musibah) yang sedang menimpa, dan bermanfaat pula untuk apa yang akan menimpa, untuk itu wahai hamba-hamba ALLAH, berdoalah kamu semua."
[HR.Hakim dan Ibnu Umar]

".Dan apabila hamba-hamba_KU bertanya kepadamu tentang AKU, maka (jawablah), bahwasannya AKU adalah dekat. AKU mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada_KU, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah)_KU dan hendaklah mereka beriman kepada_KU, agar mereka selalu berada dalam kebenaran."
[Al Baqarah : 186] ♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.