Minggu, 24 Juni 2012

♡♡ KETIKA HATI MULAI LELAH ♡♡



Bismillah ...

Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarokatuh

Suatu ketika …
Saat hatimu mulai lelah dalam berdoa
Ingatlah saat Tuhan tak Henti mendengarkan jeritan Doa-doamu
DIA pun memenuhi segala kebutuhanmu
Maka nikmat Tuhan Manakah yang kamu dustakan ??
Maka jangan pernah berhenti berdoa
Teruslah bertahan, tetaplah berharap
Karena Doa itu akan menjadi ladang amalmu kelak

Suatu ketika …
Saat hatimu mulai lelah dengan keadaan yang ada
Ingatlah saat Tuhan tak henti menemanimu,
Bahwa DIA akan selalu bersama orang-orang yang Sabar
Tiada pernah memberimu sesuatu diluar kemampuanmu
Maka nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan ??
Maka tetaplah tegar melangkah dalam kesabaran
Seperti Maha Penyangnya ALLAH padamu
Yang tiada lelah mengampuni hamba_NYA yang berbuat khilaf dan berdosa

Suatu Ketika …
Saat hatimu mulai lelah dalam memberi
Ingatlah Tuhan, bahwa dia tak pernah lelah memberi terhadap hamba_NYA
Walau terkadang hamba_NYA lalai dalam perintah_NYA
Maka Nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan ??
Tetaplah memberi walau hanya dalam Senyum sederhana
Karena Sedekah itu tidaklah harus berupa materi

Suatu ketika …
Saat hatimu mulai lelah dalam memaafkan
Ingatlah ALLAH yang tiada pernah lelah Memaafkan hamba_NYA
Patutkah kita menyombongkan diri ??
Sementara Tuhan yang Menciptakan kita
Begitu Maha Penyantun Dan Pemaafnya
Maka Nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan ??
Tetaplah memaafkan
Karena kemaafan itulah salah satu cara melapangkan hati dari belenggu kebencian

Saat hati mulai lelah ...
Sandarkan selalu pada DIA yang memiliki hatimu
Pada DIA yang selalu menjagamu siang dan malam
Yang tiada pernah lelah
Mendengar keluhan kita
Mendengar rengekan kita
Tiada lain Hanya ALLAH semata ...


๑ˆ⌣ˆ๑ ๑ˆ⌣ˆ๑

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.