Jumat, 01 Juni 2012

♡♡ KERINDUANKU ♡♡


♥♥
aku tau..
dunia ini sama seperti dunia yang lain..
dunia yang mereka miliki..
dunia yang mereka tinggali..

akupun tau..
Kehidupan ini sama seperti kehidupan yang lain..
datang mencari..
pergi meninggalkan..

aku juga tau..
raga ini sama seperti raga yang lain..
terdapat nyawa dalam setiap hembus nafas..
dan berdarah ketika luka mulai menghampiri..

tapi kenapa aku tak pernah tau..
saat hatiku tak ingin kepergianmu..
saat cintaku hanya untukmu..
dan saat senyum ini ada hanya karenamu..

sekarang aku tau..
aku tak kan bisa tanpamu ... 


I Miss You Ayah ... ♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.