Senin, 25 Juni 2012

WAHAI KAU CINTA ...

Bismillaahirrahmaanirrahiim


Wahai kau Cinta ...
Ketika aku bukanlah milikmu ...
Janganlah menangis ...
Janganlah bersedih ...
Jangan pula gelisah ...
Aku adalah milik_NYA kau pun juga sama milik_NYA ...

Wahai kau Cinta ...
Ketika engkau merasa kehilangan akan kasihku ...
Tetaplah tersenyum ...
Karena ALLAH Subhanahu Wa Ta'aala
Akan selalu ada dalam hatiku juga hatimu ...

Wahai kau Cinta ...
Hari ini kita berusaha tegar, untuk sebuah harapan dalam Ridha
_NYA ... 
Hari ini kita berusaha tabah dan lapang, untuk sebuah penantian Anugerah
_NYA ... 
Saat kita Halal dalam sebuah Ikatan, setelah benih--benih tumbuh jadi bunga ...
Dan kita berusaha merawat bunga-bunga cinta kita untuk kesucian Cinta
_NYA ...

Wahai kau Cinta ...
Mulai detik ini kita berpisah, dan semoga hanya sesaat karena
_NYA ... 
Semoga kita adalah sama-sama yang tertulis dalam suratan takdir ...
Yang akan bertemu kembali dalam satu Ikatan yang di Ridhai
_NYA ... 

Wahai kau Cinta ...
Biar kita dalam kesendirian kita masing-masing ...
Merajut tali cinta dalam kasih
_NYA yang abadi ...
Beruntikan tasbih rindu, untuk sebuah kain yang jadi penutup dalam satu atap ...
Penuh berkah atas Ridha
_NYA ... 

Wahai kau Cinta ...
Cintalah aku karena
_NYA dalam setiap sujudmu ...
Cintaku ... Cintamu yang Hakiki adalah Cinta
_NYA ... 


Jangan bersedih dan jangan lagi gelisah, yach !!!!

Tetap semangat meraih Cinta dan Ridha_NYA ...



[Untukmu yang selalu ada dalam hatiku ... ThiSoTho]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.