Selasa, 26 Juni 2012

♡♡ "AKU JUGA MENCINTAIMU" ♡♡



Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarokatuh


Akan tetapi,

Jika engkau masih bertanya sebesar apa rasa cintaku padamu,
Maka aku jawab tak mungkin melebihi rasa cintaku kepada ALLAH Rabb-ku.

Jika engkau masih bertanya sebesar apa rasa sukaku padamu,
Maka aku jawab tak mungkin melebihi rasa sukaku pada ibadah dan amal baikku.

Jika engkau masih bertanya sebesar apa rasa sayangku padamu,
Maka aku jawab tak mungkin melebihi rasa sayangku kepada Muhammad Nabi-ku.

Dan jika engkau masih bertanya sebesar apa rasa setiaku padamu,
Maka aku jawab tak mungkin melebihi rasa setiaku kepada Islam Agama-ku.

Jika kita saling suka karena kecantikan dan keindahan akhlak,
Jika kita saling mencintai karena ALLAH,
Jika kita saling menyayangi dan saling setia hati karena niat ibadah,

Maka percayalah ... !!!

Bahwa ALLAH juga akan senantiasa menjaga dan memberikan cinta yang akan kita bina bersama.

Dan ALLAH juga akan selalu menjaga cinta dari setiap hamba yang melebihkan cinta kepada_NYA dibanding cinta kepada lainnya.
Insyaallah..

,
Salam santun selalu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.