Rabu, 27 Juni 2012

♡♡ KARENA AKU MENCINTAIMU ♡♡


Karena aku mencintaimu,
Maka aku ingin menjagamu ...
Karena aku mencintaimu,
Aku tak ingin terlalu dekat denganmu ...

Karena aku mencintaimu,
Aku tak ingin menyakitimu ...
Karena cintaku padamu,
Tak akan ku biarkan cermin hatimu menjadi suram,
Tak akan ku biarkan telaga jiwamu menjadi keruh,
Tak akan ku biarkan perisai qalbumu menjadi retak, bahkan pecah ...

Karena cinta ini,
Ku tak ingin mengusik ketenteraman batinmu,
Ku tak ingin mempesonakan mu,
Ku tak ingin membuatmu simpati dan kagum,
Atau pun menaruh harap padaku ...

Maka biarlah ...
Aku bersikap tegas padamu,
Biarlah aku seolah acuh tak memperhatikanmu,
Biarkan aku bersikap dingin kepadamu,

Tidak mengapa kau tidak menyukai aku,
Bahkan membenciku sekali pun,
Tidak masalah bagiku,

Semua itu karena aku mencintaimu..

Demi keselamatanmu,
Demi kemuliaanmu.

Sebab …
Ada kekasih yang membuktikan cintanya dengan jutaan kalimat pujian dan rayuan ...
Ada pula dengan sikap nan penuh kasih ...
Tidak sedikit juga ada dengan pengorbanan yang meluluh lantakkan harga diri ...
Ada pula dengan berkorban tenaga dan harta ...

Namun bagiku …
Aku mecintai mu dengan menundukkan wajahku pada mu,
Bukan karena ku ingin berpaling darimu,
Tetapi karena ku ingin menjaga pandanganmu dari panahan iblis.

Aku mecintaimu dengan tidak melemah lembutkan suaraku padamu,
Bukan karena aku ingin menyakitimu,
Namun karena aku ingin menjaga hatimu dari bisikan syaitan yang menipu.

Aku mencintaimu dengan menjauh darimu,
Bukan karena ku membencimu.
Namun karena aku ingin menjaga mu dari khalwat yang menjebak.

Aku mencintaimu dengan menjaga diri mu dan diriku.
Menjaga kesucianmu dan kesucianku.
Menjaga kehormatanmu dan kehormatanku.
Menjaga kejernihan hatimu dan hatiku.

Cinta ...
Tak mengapa saat ini kita jauh,
Karena kelak ALLAH yang akan menyatukan kita dalam ikatan suci_NYA.

Karena itu jauh lebih berarti ...
Jauh lebih abadi ...

Karena ku yakin … Janji ALLAH adalah pasti,
Laki-laki yang baik hanya untuk wanita yang baik.

Seperti inilah ku mencintaimu.
Dengan menjaga kesucian diri, jiwa dan hatiku.

Cinta ini hanya ku persembahkan pada mu kelak.

Oleh Karena itu cinta ...
Jagalah kesucian cintamu juga, hanya untukku..

Ya ALLAH …
Pada_MU aku curahkan cintaku padanya.

Aamiin ya Rabbal 'alamiin ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.