Senin, 14 Februari 2011

♥♥ ANDAINYA AKU BERSUARA (Buat mereka yang mengerti) ♥♥

Akulah sebatang kara
Dan tiada tempat bercerita
Segalanya ku diamkan saja
Maka hati pun mulailah berkata-kata
Andainya ku bersuara
Tak berarti aku melindungi
Dan mencari kelemahan diri
Bukan juga untuk ku mengharapkan simpati

Di manakah letaknya diri ku ini
Sehingga ku rasa sungguh asing sekali
Hilang sudah rindu dan kasih sayang
Segalanya bagai baru saja bermula
Yang putih pada mu sama
Kau keliru tak dapat bedakan
Pada zahir sama yang dilihat
Begitulah aku coba mengibaratkan

Di manakah letaknya diri ku ini
Sehingga ku rasa sungguh asing sekali
Hilang sudah rindu dan kasih sayang
Segalanya bagai baru saja bermula
Ku cari rindu
Entah bila rindu kembali menjelma

Di manakah letaknya diri ku ini
Sehingga ku rasa sungguh asing sekali
Hilang sudah rindu dan kasih sayang
Segalanya bagai baru saja bermula
Ku bujuk hati
Tak usah sayu
Biarkanlah semuanya berlalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.