Kamis, 17 Februari 2011

♥♥ JIKALAU DAN PADA AKHIRNYA ♥♥


Jikalah luka dan kecewa akan menjadi masalalu pada akhirnya,
mengapa meski dibiarkan meracun jiwa.
Sedang ketabahan dan kesabaran  adalah lebih utama


Jikalah kebencian dan kemarahan menjadi masalalu pada akhirnya,
Mengapa mesti diumbar sepenuh jiwa
Sedangkan memaafkan dan menahan diri  adalah lebih berpahala


Jikalah cinta akan menjadi masalalu pada akhirnya,
Mengapa meski ingin memiliki dan selalu bersama
sedang memberi akan lebih banyak menuai arti


Jika hidup akan menjadi masalalu pada akhirnya
Mengapa mengapa mesti diisi dengan kesia-siaan belaka
Sedang ketegaran akan lebih indah dikenang nantinya


Jika kesedihan akan menjadi masalalu pada akhirnya
Mengapa tidak dinikmati saja
Sedang ratap tangis tidak dapat mengubah apa-apa


Jika kesalahan akan menjadi masalalu pada akhirnya
Mengapa mesti tenggelam didalamnya
Sedang taubat itu lebih utama


Jika harta akan menjadi masalalu pada akhirnya
Mengapa mesti ingin dikukuhi sendiri
Sedang kedermawanan itu akan melipat gandakannya


Jika kegagalan akan menjadi masalalu pada akhirnya
Mengapa mesti menghantui jiwa
Sedang usaha dan ketabahan justru memberikan manfaat


Jika kekurangan dan kelemahan akan menjadi masalalu pada akhirnya
Mengapa mesti terus disesali
Sedang bersyukur akan memberi nikmat dan kekuatan


♥♥ Lakukanlah yang terbaik yang bisa kau lakukan,
karena waktu dan kesempatan tidak bisa di tebak..♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.