Sabtu, 19 Februari 2011

♥♥ PUISI MAWAR ♥♥




Aku hanyalah sekuntum mawar yg tangkainya telah patah
Deraian tangisku telah mengugurkan satu demi satu...
Kelopak yang terbungkus rapi sang mahkota...
Daunku-pun berguguran helai demi helai...

Sampai akhirnya....
Kau datangkan...
Seseorang yang menopang tangkai-ku
Menegakannya kembali hingga aku bisa berdiri..
Hingga bisa ku rasakan teriknya mentari...
Hangat membasuh seluruh tubuhku...

Ku berharap...
Dia kan menempatkanku...
Dalam satu ladang yang damai...
Ladang yang bersemi penuh cahaya Illahi...

Agar bisa kuberikan seribu mawar mungil yg indah...
Penghias taman hati
Abadi...

---------------------------------

♥♥ KETIKA HATI BICARA ♥♥

Aku terduduk di hamparan sajadah panjang ini...
Menangisi sebuah dosa dan kesalahanku
Tuhan...lihat tubuhku yang penuh duri...
Lihat badanku yg berlumur kekhilafan...
Ampuni aku Tuhan...

Ingin Ku ucapkan seribu maaf....
Ingin ku basuh segala rasa sakit...
Namun...aku hanyalah hamba yang menjalani suratan-MU
Aku hanyalah hamba yang menjalani Takdir-MU

Tuhan....
Semua yang sudah Terjadi adalah kehendak-MU
Semua yang akan terjadi adalah rencana-MU
Berikan satu yang lebih baik...
Untuk satu hati yang pernah kucabik...

Karena aku ingin selalu ada asa untuknya...
karena dunia ini harus terus berputar

Tuhan...
Jadikanlah kehidupannya adalah yang terbaik
Berikan satu penerang yang lebih terang...
dari satu cahaya yang pernah kau hembuskan sebelumnya

karena aku tahu...
KAU-lah maha Kuasa atas semua ini

-------------------------------------

♥♥ DIUJUNG PERJALANAN ♥♥

Lembar demi lembar kehidupan ini harus kutulis...
Warna-warni tinta yg telah kugoreskan...
Semakin membuat kehidupan ini bak pelangi
Terkadang keceriaan membuat hari menjadi bgitu indah...
Terkadang kegelisahan membuat hati begitu gundah...

Tuhan...padahal ini hanyalah sebuah perjalanan...
Kenapa terkadang kita begitu sombong...
Tanpa mau sedikit saja menunduk di hadapan-MU
Dengan penuh rasa syukur atas segala nikmat...

Tuhan...sesungguhnya sangatlah ingin ku menggapai syurga-MU
Karena kutak akan sanggup berada di nerakamu
karena-nya..selalu bimbing aku ya Tuhan...
jangan biarkan seluruh hati... jiwa dan anggota tubuhku
berpaling dari-MU Ya Rabb...

ILLahi lastu lil firdausi ahla, wala aqwa'alan naril jahimi
fahabli taubatan waghfir dzunubi, fa innaka ghafiruz dzanbil'adhimi

(Wahai Tuhanku..aku ini tidak pantas menjadi penghuni syurga...
Tetapi aku tidak akan kuat terhadap panasnya api neraka oleh sebab itu...
terimalah Tobatku serta ampunilah dosa-dosaku..
Karena sesungguhnya Engkaulah Dzat yang mengampuni
Dosa-dosa besar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.