Minggu, 20 Februari 2011

♥♥ ...ワイズ単語マリオ会社... ♥♥

Tuhan kami Yang Maha Pemberi,

Maafkanlah kami yang gelisah
mengenai kurangnya kemampuan
untuk membiayai kehidupan yang baik, 

yang banyak mengeluh dan
mempertanyakan keadilan perhatian-Mu.

Hembuskanlah kedamaian-Mu
kepada diriku,
agar hening hati dan pikiran ini,
agar bergema pengertian agung
dari Mu
yang membarukan jiwaku.

Tuhanku,
bantulah aku untuk memantaskan diri
bagi kehidupan yang damai dan mampu.

Aamiin

---------------

 

Untuk yang ingin tahu
masa depan, ...

Tuhanku Yang Maha Lembut,

Aku frustrasi dengan tak jelasnya
masa depanku.

Dan Engkau tersenyum
saat aku berupaya mengintip masa depanku.

Engkau ingin aku tetap tak tahu,
agar aku tetap bekerja keras
dan tetap berharap hanya kepada-Mu

Tuhan,
biarlah aku tak tahu masa depanku,
tapi bantulah aku sampai di masa depan
yang damai dan kaya.

Boleh begitu khan ya Tuhan?

Aamiin

---------------

 

Tuhanku Yang Maha Luhur,

Aku ini mencintai-Mu.

Engkau tak akan pernah jauh dariku,

karena nama-nama indah-Mu
selalu bergetar di dadaku
dalam pengulangan yang penuh pujian.

Orang bilang, aku ini lebay,
karena jika aku berbicara mengenai
kasih sayang-Mu kepada orang tuaku,
mataku basah dan suaraku tercekat.

Aku mohon Engkau memuliakan
kedua orang-tuaku.

Jadikanlah kebaikanku
sebagai kebaikan mereka.

Aamiin

---------------

 

Sesungguhnya,
tidak ada orang yang ikhlas
merusak hidupnya sendiri.

Tapi,

jiwa baik yang ditelantarkan
dalam ketidak-pedulian
akan berlaku seperti menyukai rasa sakit.

Kekerasan hati
yang mengakibatkan orang merusak
kehidupannya sendiri,
selalu berasal dari masa lalu
yang hampa kasih sayang
atau dari lingkungan yang
memperlakukannya dengan kejam.

Marilah kita berlaku lebih pengasih
kepada sesama.

---------------

 

Tuhanku Yang Maha Perkasa,

Sebagai orang muda
aku sering disepelekan, tak didengarkan,
dan dianggap sebagai orang yang

tak ada pun tak apa.

Tapi,

Aku selalu ingat
bahwa Engkau meninggikan derajatku
jika aku menjadikan diriku berilmu,
dan akan menolongku jika aku bekerja
untuk menolong sesamaku.

Dan aku berjanji,
jika mereka yang congkak itu nanti
jadi bawahanku,
aku akan berlaku penuh kasih
kepada mereka.

Aamiin

---------------

 

Karakter pribadi kita
menentukan kebaikan dari
yang kita kerjakan,
nilai dari pergaulan kita,
dan kebaikan yang kita inginkan

bagi sesama dan alam.

Esensinya,
karakter menentukan kejujuran,
yang kemudian menentukan
keseluruhan kebaikan dalam hidup kita.

Sehingga sebetulnya,
kualitas hidup kita hari ini
adalah akibat dari karakter kita.

Tanpa perubahan karakter,
tidak akan ada perubahan kualitas hidup.

---------------

 

Anda disebut PERCAYA DIRI,
jika Anda sering mengatakan ini
mengenai diri Anda sendiri:

Saya tahu ini sulit,tapi saya percaya,
diri saya akan mengupayakan yang terbaik.

Dia akan menenangkan diri,
berdoa bagi bantuan Tuhan,
mempelajari yang harus diketahuinya,
dan melakukan yang harus dilakukannya.

Jika gagal,
dia minta maaf dengan jujur,
dan memulai lagi dengan lebih baik.

Dia tulus dan berniat baik.

3 komentar:

  1. tambah keren aja nih Blog nya
    hi hi hi

    BalasHapus
  2. SASTY ♥ ........

    Syapa dulu doonk mas'na....

    hehehe......

    BalasHapus
  3. assalamualaikum m'bak
    saya salut sama m'bak membuat kata-kata nya
    blh gak m'bak saya bagi kata-kata m;bak nya

    BalasHapus

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.