Senin, 28 Februari 2011

♥♥ JIKA WANITA MENANGIS ♥♥




JIKA WANITA MENANGIS.

Jika seorang istri menangis dihadapan mu, 
Itu berarti dia tidak dapat menahannya lagi...

Jika kau memegang tangannya saat dia menangis, 
Dia akan tinggal bersamamu sepanjang hidupmu..

Jika kau membiarkannya pergi, 
Dia tidak akan kembali menjadi dirinya yang dulu, selamanya! 
Seorang istri tidak akan menangis dengan mudah,
Kecuali didepan orang yang sangat dia sayangi, dia akan menjadi lemah!

Seorang istri tidak akan menangis dengan mudah, 
Hanya jika dia sangat menyayangimu. 
Dia akan menurunkan rasa EGOnya.

Wahai suami-suami ,

Jika seorang istri pernah menangis karenamu, 
tolong pegang tangannya dengan penuh pengertian. 
Karena dia adalah orang yang akan tetap bersamamu sepanjang hidupmu 
Disaat kau terpuruk terlalu dalam ...

Wahai suami-suami ,

Jika seorang istri menangis karenamu, 
Tolong jangan menyia-nyiakannya.
Mungkin, karena keputusanmu, kau merusak kehidupannya. 
Saat dia menangis didepanmu, saat dia menangis karenamu. 
Lihatlah jauh kedalam matanya. 
Dapatkah kau lihat dan kau rasakan SAKIT yang dirasakannya karenamu ?

 _________________________

 
Pada hari penciptaan PEREMPUAN.
MALAIKAT bertanya kepada TUHAN :
Apakah keistimewaan dari ciptaanMU ini?
Lalu TUHAN menjawab :
Ada banyak KEISTIMEWAAN yang
dimiliki oleh ciptaanKU ini. Dibalik KELEM BUTANNYA dia memiliki kekuatan yang begitu dahsyat ... TUTUR katanya merupakan
KEBENARAN ... SENYUMAN' nya
adalah SEMANGAT bagi orang
yang dicintainya ...


PELUKAN & CIUMANnya bisa memberi
KEHANGATAN bagi anak-anak nya ...

Dia TERSENYUM bila melihat temannya tertawa ...

Dia TERHARU Dia MENANGIS bila
melihat KESENGSARAAN pada orang-orang yang dikasihinya ...

Dia mampu TERSENYUM dibalik
KESEDIHAN'nya ...

Dia sangat GEMBIRA melihat KELAHIRAN ...

Dia begitu sedih melihat KEMATIAN ... 
TETESAN air matanya bisa membawa PERDAMAIAN. 
Tapi dia sering dilupakan oleh SUAMI satu hal ...

 Malaikat pun bertanya : Apa itu Yaa TUHAN ?? Tuhan menjawab :

"Bahwa Betapa BERHARGAnya dia ..." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.