Sabtu, 19 Februari 2011

♥♥ RASAKU DAN RASAMU ♥♥

Begitu banyak angan saat bersamamu
Begitu banyak mimpi bila didekatmu
Terlalu bahagia aku bisa milikimu
Tapi aku takut suatu saat kamu menyakiti aku

Mendung adalah bayanganmu
Mendung mengingatkanku akan dirimu
Kau yang tak pernah jemu
Yang selalu mengisi kekosongan hari-hariku

Aku tak ingin kau menangis pilu
Karna kau adalah kehormatanku
Satu keinginankku untukmu
Jagalah kesucian hati dan perasaanmu untukku

Perlu aku dan kamu tahu
Kehidupan bukanlah milikku 
Kehidupan juga bukan milikmu
Hanya Tuhanlah yang tahu kemana hidup ini kan berlalu

Ketulusanmu adalah harapku
Kejujuranmu adalah kebahagianku
Sedihmu adalah pedihku
Tangismu adalah piluku

Jangan pernah kau ucap janji setia di depanku
Karna yang ku ingin hanyalah hadirmu di sisiku
Jangan kau letakkan sumpah di hatiku 
Ikatlah sumpah itu di hadapan Tuhan-Mu


Malam hari ku khusukkan do’a untukmu
Semoga sang khalik selalu menjagamu
Menjaga hatimu dari godaan nafsu
Karna tak satupun ku tahu isi hatimu.

Cinta yang kurajut bukan karna wajahmu 
Rasa ini aku sulam karna halusnya hatimu
Kian dalam rasaku untukmu 
Kurasakan itu dari hangatnya kata-katamu.

Begitu indah ku lewati hari denganmu
Meskipun kau tak pernah nyata di depanku
Tapi aku bisa merasakan kasihmu 
Ku harap akan nyata adanya bersamamu

Saat kau tak menyapaku
Angin setia menemaniku
Menyapa lembut sedikitpun tak berdebu
Memeluk hangat mewakili bayanganmu.

Kita sama-sama tak tahu 
Akankan rasaku dan rasamu bisa menyatu 
Seperti halnya hatiku dan hatimu
Hanya Tuhanlah yang Maha Tahu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.