Jumat, 18 Februari 2011

♥♥ JIKA HINGGA KETIKA NANTI ♥♥

Jika hembusan angin mampu sejukan hampa di hati
Ku ingin harum namamu ada bersamanya
Dan di saat langit tersenyum bangga tunjukan birunya
Kuingin wajahmu terukir dalam kekosongan cahaya 
yang menyusup di antara awan-awan putih 
yang terhampar di atas sana
Sekali lagi ku rasakan hijau itu begitu mempesona
Seperti sosokmu yang selalu membawa kedamaian dalam hidupku

Jika suatu saat nanti pelangi tak lagi berwarna
Aku ingin kau tetap ada di sisiku

Ku pejamkan mata ini
Ku biarkan jiwaku melayang bersama dengan alunan indah 
sang burung yang bernyanyi bersama mentari
Dan kurasakan aku terbawa
Aku bermimpi dan tak lagi terjaga

Indah…
Segala keindahan dengan begitu mudah menyentuh hatiku
Karena aku merasa memilikimu
Semoga semua ini kekal adanya
Karena tak kan pernah ku berpaling
Tak kan pernah aku pergi
Hingga mentari tak lagi bersinar
Dan air tak lagi mengalir
Aku kan slalu setia hanya untukmu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.