Kamis, 10 Februari 2011

♥♥ DUHAI BELAHAN JIWA ♥♥

aku wanita yang mencintaimu
dengan kata yg tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikan abu
aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat di sampaikan

duhai belahan jiwaku ...
engkau adalah mentari ku pelita dalam hatiku
tersenyumlah bahagiakan aku kasih
dengan jernih dirimu dengan cinta dirimu

duhai belahan jiwaku ...
bahagiakan aku dengan beningmu dengan kasih sayang dirimu

duhai belahan jiwaku ...
ingatkanlah aku selalu bila aku lupa tuk menggapai semua ridho_NYA
tersenyumlah kasih bahagiakan aku ...
bahagiakan aku dengan cinta kasih sayang mu

engkau kerinduan ku setiap waktu
teduhkan selalu diriku dalam memandu aku

duhai belahan jiwaku ...
kan ku doakan engkau selalu dikala malam datang
tengah menjelang pagi jadilah hatimu setegar karang
seindah rembulan sejernih hati sebening embun pagi
sepeka nurani dan seperkasasang mentari pagi ...

Ya ALLAH teduhilah belahan jiwaku malam ini ...
dan berikan satu sinar cahaya_MU malam ini
dekap teguh selalu dia di peluk_MU
hati yg tulus akan kesetiaan dirinya menantikan aku ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.