Sabtu, 19 Februari 2011

♥♥ HATI YANG BERAHASIA ♥♥

Wajahnya kelam suram teredam
Tertekan menyimpan beribu dendam
Terpancar gejolak menyibak kelam
Namun tiada kata bisa terekam

Wahai kau yang punya jiwa
Sudah beribu daya kau coba
Tak terhitung sudah berapa dusta
Yang t'lah coba kau lupa

Satu dua kali seakan terlintas
Hasrat hati untuk menyibak tuntas
Agar jiwa kembali bebas
Belenggu hati pun terlepas

Kau hati yang berahasia
Mampukah kau bertahan lebih lama
Menutup segala kenangan bersama
Yang s'lamanya ingin kau puja

Dan kau rahasia hati
Ingatkah kau akan janji
Bersama kita akhiri semua ini
Agar hati tak berahasia lagi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.