Minggu, 13 Februari 2011

♥♥ BISIK RINDU DARI MOCH "PB" KAMAL ♥♥

Rinduku indah namun terhalang ruang & waktu.....
jaga selalu hatimu
karena aku akan mencintaimu
 hingga akhir hayat ku
 @};-------

Mencintaimu, aku bahagia
Mengenangimu, aku ceria
Berjanjilah Sayang kau akan setia
tetap bersama dalam suka dan duka

Tiap waktu yang kita lewati
tiap hari yang berganti
mendekatkan kau di hati
Tak akan mungkin aku mungkiri
Setiap janji janji
yang telah
kita ucapkan.
-----------------------------------
Ku lewati jalan terjal dan berliku
untuk bisa bahagia dengan mu
tak akan ku sesali sedetik pun karena hadir
mu dan cintamu adalah hal
yang terbesar
 untuk
ku
-------------------------------
Kau seperti rembulan dimalam hari....
seperti ratu dihatiku....
engkau adalah embun yang menyejukkan dan menetes disaat mentari bersemi....
kaulah sepi yang datang diantara petir dan badai kerinduan...
engkaulah bahagiaku yang dibawa angin yang membelai lembut wajah dan tubuhku....
engkau adalah tangis yang menemani ketika membayangkan kita berdua....
engkau adalah alasan mengapa ku mencinta....

2 komentar:

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.