Sabtu, 12 Februari 2011

♥♥...PROMISE YOU...♥♥

Kupandangi jauh disana dirimu dibatas cakrawala
Terbayang dirimu saat mentari menjemput malam
Bisikan angin menemani diri yg sedang tersenyum
Seakan menghantar dirimu terbang menemaniku

Betapa indahnya dirimu kasih
Setiap mata terpejam ku hanya melihat bayangan dirimu
Senantiasa menemani setiap hela nafas ini
Kamu ciptaan terindah dari Tuhan

Terbayang dirimu berjalan diatas butiran pengharapanku
Tersenyum sambil berlari melambaikan tangan untukku
Adakah dirimu memanggil hati ini untuk dirimu
Ataukah hanya ucapan selamat tinggal yang kau berikan

Tersentak dalam lamunanku memikirkanmu
Tertahan detak jantung ini seakan berhenti kehilanganmu
Ku pandangi mentari bersinar dari sela sela kamarku
Ku jemput pagi ini sambil tersenyum

Biarlah semua ini terpendam dalam hati
Rasa kagum memandangi dirimu yang indah kasih
Lalui hari dengan semangat mengejar impianmu
Ku selalu menyertai langkah kakimu sebagai bayangan dirimu

Dikala dirimu bersedih
Ingatlah selalu akan diriku yang selalu ada disisimu
Dikala dirimu penuh rasa galau
Ingatlah selalu akan diriku yang selalu menghibur dirimu

Hidup sangat indah bila kita saling mencintai
Tak berharap dibalas tak ingin dikenang sebagai yang terindah
Hanya ingin dirinya bahagia untuk selamanya
Kepuasan hati melihat semuanya indah terjadi

Tersenyumlah selalu kasih disaat kau termenung
Hidup ini hanya sekali untuk dinikmati
Rentangkan tanganmu kedepan ambil semua impian di depan mata
Dengan semangatmu kau rubah semua gelap dunia ini

Mengapa berpikir dirimu tak berarti untuk siapapun
Mengapa harus mengingkari diri tak mampu
Percayalah padaku kasih dirimu sangat berarti untukku
Percayalah padaku sayang dirimu mampu melewati semua itu


Cinta dapat merubah semua yang tak berarti menjadi lebih berarti
Cinta akan memberikan kekuatan untuk menghadapi segalanya
Cinta tak pernah berdusta pada sapapun
Percaya pada hati nurani mu maka cinta tulus akan hadir untukmu

Kasih selama nafas ini terus berhembus
Percayalah diriku akan selalu ada untukmu
Kasih selama kita masih ada di dunia ini
Percayalah diriku senantiasa menantimu disudut hati

Betapa indahnya hidup ini kasih
Bentangkan tanganmu seluas luasnya kau mampu
Tarik nafas sedalam dalamnya kau bisa
Rasakan dunia adalah milikmu selamanya

Masalah yang ada hanya ujian agar dirimu menjadi lebih dewasa
Masalah yang ada menguji sampai mana dirimu menyikapinya
Masalah yang ada bukan hal penting yang menjadi beban hidupmu
Masalah yang ada hanyalah bagian cerita dalam hidupmu

Mari bersama sama melewati hidup bersama denganku
Bergandengan tangan dan tersenyum seiring sejalan
Biarkan orang orang menilai seberapa besar cinta ini
Cinta kita selamanya akan tetap sama sampai hayat menjemput

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.